Batman Begins - Help Select Bayu Arika Blog: PES 2012 (1.0.5)+unlock copa Libertadores + update jersey 2013

Sabtu, 25 Mei 2013

PES 2012 (1.0.5)+unlock copa Libertadores + update jersey 2013

Beda nya apa sma versi sebelum nya? 
1. ada Copa Libertadoresnya, 1.0.5 
2. Pemainnya update setelah bursa transfer january 2012 selesai 
3. lebiih smooth 

apk data :

 cara instaL:
ekstrak hasil downloadan nya
Instal Apk Nya.
pindahin folder Com.konami nya ke sdcard/android/obb/(Taroh di Sini).Jika Belum ada folder Obb nya. Buat Sendiri foldernya.
Buka Gamenya (untuk pertama kali buka nyalain internet nya)

updatean buat ganti jersey rasa musim 2013 :
jersey 

1.caranya ekstrak ada apk di
dalam nya
2.terus instal deh
3.catatan hanya bisa untuk versi 1.0.5 ini

Cara unlock copa Libertadores
link nya:

1.ekstrak downloadan tadi
2.appdata.i3d pindah ke folder android/data/com.konami/files/disini
3.klo ada pertanyaan pilih yes
4.coba buka pes2012 nya hmmmmmmmmm....Libertadores nya sudah kebuka

*hapus lisensi , pake Lucky Patcher (HH Harus sudah di root) download disini 
cara pakai:
1.buka Lucky Patcher nya.
2.tap PES2012 nya
3..pilih open menu patch
4.pilih remove License verification
5.pilih Extreme mode (aktifin internet nya)
6.klau dah 28% udah sukses tinggal buka PES2012 nya.
7.Selesai

(sumber : gal y indo)

5 komentar:

  1. Mas ko apk nya ga ada,,apa di gabung sama data nya..

    BalasHapus
  2. ihsan : ini sih udah agak jadul, kalo bisa download yg baru aja di http://bayuarikakusuma.blogspot.com/2013/11/pes-2012-update-musim-2013-2014.html

    BalasHapus