Sabtu, 25 Mei 2013

PES 2012 (1.0.5)+unlock copa Libertadores + update jersey 2013

Beda nya apa sma versi sebelum nya? 
1. ada Copa Libertadoresnya, 1.0.5 
2. Pemainnya update setelah bursa transfer january 2012 selesai 
3. lebiih smooth 

apk data :

 cara instaL:
ekstrak hasil downloadan nya
Instal Apk Nya.
pindahin folder Com.konami nya ke sdcard/android/obb/(Taroh di Sini).Jika Belum ada folder Obb nya. Buat Sendiri foldernya.
Buka Gamenya (untuk pertama kali buka nyalain internet nya)

updatean buat ganti jersey rasa musim 2013 :
jersey 

1.caranya ekstrak ada apk di
dalam nya
2.terus instal deh
3.catatan hanya bisa untuk versi 1.0.5 ini

Cara unlock copa Libertadores
link nya:

1.ekstrak downloadan tadi
2.appdata.i3d pindah ke folder android/data/com.konami/files/disini
3.klo ada pertanyaan pilih yes
4.coba buka pes2012 nya hmmmmmmmmm....Libertadores nya sudah kebuka

*hapus lisensi , pake Lucky Patcher (HH Harus sudah di root) download disini 
cara pakai:
1.buka Lucky Patcher nya.
2.tap PES2012 nya
3..pilih open menu patch
4.pilih remove License verification
5.pilih Extreme mode (aktifin internet nya)
6.klau dah 28% udah sukses tinggal buka PES2012 nya.
7.Selesai

(sumber : gal y indo)

6 komentar:

  1. Mas ko apk nya ga ada,,apa di gabung sama data nya..

    BalasHapus
  2. ihsan : ini sih udah agak jadul, kalo bisa download yg baru aja di http://bayuarikakusuma.blogspot.com/2013/11/pes-2012-update-musim-2013-2014.html

    BalasHapus
  3. fardhan : supaya tidak bayar untuk beli di playstore... kalo mau bayar ya gak usah dihapus lisensi nya beli aja di ps .. kalo di beli di ps gak usah di hapus lisensi nya

    BalasHapus